Senin, 06 Maret 2017

Sistem Referal Agen, Konsep Baru Yang Diterapkan Oleh MMBC



Sekarang, sistem MMBC menerapkan konsep referal untuk mendapatkan agen. Sistem referal adalah sistem dimana kita akan membawa (refer) pengunjung/pembeli/orang baru ke satu situs pendaftaran MMBC Tour And Travel. Jika pengunjung tersebut berminat menjadi member MMBC, kita akan mendapatkan komisi dari MMBC Tour And Travel, kalo diistilahkan dalam bahasa sehari hari bisa jadi makelar.

Sebenarnya konsep ini sudah banyak kita jumpai di dalam berbisnis online. Nah kita sebagai agen atau distributor patut mencoba sistem referal ini. Tugas kita hanya menyebarkan link referal yang telah diberikan oleh sistem MMBC untuk setiap member yang telah bergabung. Melalui sosial media, blog, brosur, dan lain sebagainya.Untuk mendapatkan pasif income dari setiap transaksi Downline, maka gunakan fasilitas referal / Member Get Member (MGM). Untuk mengetahui link referal anda, silahkan login ke sistem MMBC, kemudian pilih menu adminsitration dan pilih referal agen. Nah disitu anda akan menjumpai link referal anda seperti contoh berikut ini : 

Setiap ada yang daftar dari link referal anda, akan langsung otomatis jadi downline anda dan sistem otomatis mengirimkan email user id dan password kepada user tersebut, serta penawaran biaya registrasi sesuai dengan di MMBC Pusat.

Jika ada yang daftar sebagai Distributor atau Cabang maka otomatis akan diberikan max downline 1 Milyar, dan anda akan dapat biaya registrasi sesuai level anda dan komisi pasif income tiket juga sesuai level anda.

Pembagian Profit Biaya Registrasi berdasarkan level anda:
1. Agen 2: 60% dari biaya registrasi
2. Distributor/agen 1: 70% dari biaya registrasi Agen/Distributor
3. Cabang 2: 85% dari biaya registrasi Agen/Distributor
4. Cabang 1: 90% dari biaya registrasi Agen/Distributor

BIG DEAL!!!
Dapatkan pasif income Rp. 100/transaksi dari setiap transaksi downline yang di daftarkan dari link Referal anda.

Biaya Registrasi Melalui MMBC Pusat ( melalui Link Daftar Referal )
1. Agen - Rp. 3.750.000 x Diskon 50% = 1.875.000
2. Distributor - Rp. 25.000.000 x Diskon 80% = 5.000.000

Catatan Penting: Sebarkan link/URL Daftar agen referal milik anda ke semua teman/rekan/saudara anda melalui Sosial Media / Email dan dapatkan pasive income tak terhingga dari setiap transaksi mereka.

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

1 komentar:

Don mengatakan...

http://www.bebasbayar.com/?b=30fa6c59