Selasa, 12 Juli 2016

Bisnis Tour And Travel Itu Murah, Pilih Sistem Franchise/Waralaba Tour And Travel


Seiring dengan berkembangnya bisnis di bidang jasa Tour & Travel, maka saya  ingin mengajak dan memberikan peluang besar bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin ber- wirausaha untuk membuka usaha dibidang Jasa Tour & Travel. Peluang usaha yang saya tawarkan adalah Paket Waralaba/Franchise Tour & Travel dengan nama perusahaan /travel anda sendiri, sebuah peluang usaha yang sangat prospektif dan sangat mudah untuk dijalankan. Ini merupakan revolusi di bidang Tour & Travel.

Mengapa saya membuka peluang waralaba/franchise dengan harga murah untuk anda ?

Saya ingin membantu mewujudkan impian anda dalam membuka usaha Tour & Travel, karena dengan adanya sistem Franchise / Waralaba maka impian anda dalam membuka usaha Tour & Travel relatif lebih mudah dan terencana. Dengan sistem franchise / waralaba, maka anda akan menghemat biaya atau modal investasi berkali-kali lipat, mengapa ? karena jika membuka usaha Tour & Travel sendiri tanpa sistem franchise/waralaba, maka biaya yang dikeluarkan akan cukup besar, karena harus mengeluarkan biaya deposit ke masing-masing Airlines / Hotel.

Berikut saya berikan Ilustrasinya :

Jika ada 5 Airlines yang mewajibkan deposit min.5jt, maka 5jt x 5 Airlines = 25jt, padahal Airlines / maskapai di indonesai jumlahnya sangat banyak, bayangkan berapa biaya yang harus anda keluarkan hanya untuk Deposit ke masing-masing Maskapai / Airlines. Dengan sistem franchise memudahkan anda yang belum mempunyai pengalaman dibidang  jasa Tour & Travel untuk membuka jasa Tour & Travel layaknya Tour & Travel yang sudah besar dan berpengalaman., mengapa ?  karena saya akan senantiasa  memberikan training untuk produk, system.

Lalu apa manfaat dan keuntungan dari Franchise Tour & Travel  di bawah  Ayranesia sebagai Distributor Franchise MMBC ?

Jawabannnya adalah biaya atau  modal  yang anda butuhkan akan sangat kecil dibandingkan dengan membuka Tour & Travel  tanpa Franchise.

Anda  tidak perlu lagi menyiapkan atau bahkan membuat sistem untuk support penjualan Tour & Travel, karena sistem ini  sudah menyiapkan sistem penjualan yang telah dilengkapi dengan laporan penjualan dan laporan keungannya,  jadi anda tidak pelu khawatir lagi jika ingin merekrut pegawai untuk usaha Tour & Travel anda. Biaya Paket Franchise ini berlaku untuk seumur hidup dan bisa diwariskan, artinya anda tidak akan rugi sedikitpun dengan mengambil paket Franchise ini, karena hanya bayar 1 kali dan bisa digunakan untuk seumur hidup. Bebas biaya iuran tahunan, jadi tidak ada lagi biaya franchise untuk tahunan. Mendapatkan Training sistem, Training Produk. Mendapatkan Produk Penjualan yang lengkap selayaknya Tour & Travel yang sudah besar dan berpengalaman. Tidak perlu mengeluarkan biaya deposit yang besar ke masing-masing maskapai / hotel. Karena deposit cukup di account virtual anda di sistem dan digunakan untuk semua transaksi penjualan (tidak ada minimal deposit). Hebatnya lagi, anda bisa buka usaha sampingan dengan sistem ini, seperti buka loket pembayaran online/PPOB dan agen pulsa All Operator.

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: