Rabu, 12 April 2017

Cara Cepat Menjalankan Transaksi Menggunakan Sistem MMBC


Buat para agen dan distributor MMBC Tour And Travel, gunakan lah cara yang mudah untuk bertransaksi dengan menggunakan sistem MMBC, baik transaksi pulsa, ppob, dan reservasi online

1. Untuk Transaksi Pulsa
Silahkan buka browser di PC/Komputer atau Smartphone anda. Buka dulu mesin pencari Google,
Nah setelah itu ketikkan di kolom pencarian dengan kata kunci mmbc pulsa


Klik urutan link pertama yang ditampilkan Google. Maka akan muncul form transaksi pulsa di sistem MMBC. Silahkan masukkan nomor HP Tujuan, dan nominal pulsa yang ditampilkan sistem. Masukkan data akun MMBC anda.

Anda juga bisa mengecek status pulsa yang anda kirimkan. Apakah telah sukses atau masih pending, dengan mengklik menu CEK STATUS PULSA. Masukkan invoice transaksi pulsa dan nomor HP tujuan. Akan muncul informasi status pulsa.

2.Untuk Transaksi PPOB/Pembayaran Tagihan Bulanan
Cara nya sama seperti point 1 tadi, hanya saja anda mengetikkan kata kunci mmbc ppob di pencarian google.  Pilih link transaksi PPOB sistem MMBC

Pilih jenis transaksi PPOB yang anda inginkan, ikuti instruksi selanjutnya. Masukkan data akun MMBC  anda.


3. Untuk Transaksi Manual MMBC Tour And Travel
Transaksi manual MMBC adalah salah satu bentuk transaksi manual yang ditujukan untuk hal-hal khusus, yang berkaitan dengan kendala yang dialami oleh para agen/distributor. Anda bisa langsung menanyakannya kepada CS MMBC Tour melalui transaksi manual. Cara nya ketikkan di pencarian google dengan kata kunci transaksi manual mmbc. 

Isikan data akun anda.




Pilih jenis transaksi manual yang anda inginkan, misal, booking manual, issued, konsultasi,mobile printer, pulsa dan ppob,website, refund, dan lain-lain. Setelah proses ini lengkap,dan transaksi manual telah anda lakukan, akan ada konfirmasi melalui sms dan email anda yang anda daftarkan ketika registrasi agen MMBC.

Demikian artikel singkat cara cepat bertransaksi di sistem MMBC Tour And Travel. Semoga Bermanfa'at !

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: