Kamis, 13 April 2017

Tampilan Baru Sistem MMBC Tour And Travel


Setelah sekian lama berbenah dengan sistem baru yang dikembangkan oleh tim MMBC Tour And Travel, kita dapat melihat tampilan dari sistem MMBC berubah, kelihatan lebih elegan dan dinamis. Tapi buat sebagian agen, tampilan baru ini malah membuat lebih bingung. Tapi tenang saja. berdasarkan pengalaman saya menggunakan sistem MMBC ini. walaupun tampilan nya berbeda, akan tetapi tetap masih mengakomodir keperluan yang sama. Artinya hanya tampilan saja yang berbeda, meskipun ditambahkan dengan fitur yang lain, yang membuat sistem MMBC ini lebih lengkap.

Untuk login di alamat :https://transaksi.klikmbc.co.id/login.php dapat kita lihat perubahannya. Setelah login dengan akun agen, maka terlihat lah penampakan baru dari sistem ini.



Ada menu sidebar di sebelah kiri sistem ini. Navigasi yang lebih memudahkan user untuk menjelajahi semua transaksi yang ada di sistem MMBC. Perhatikan juga ada menu tertata rapi ditengah aplikasi sistem MMBC ini. Menu transaksi yang lebih mudah untuk dinavigasi.

Kita bisa menutup menu sidebar ini dengan mengklik tombol close persis diatas kiri menu sidebar ini.

Kalau kita perhatikan satu persatu menu sidebar ini,ada fitur baru yang diluncurkan. Nah buat para agen mesti terus mengikuti perkembangan sistem MMBC ini dari waktu ke waktu. Biar kita tidak menjadi bingung dengan tampilan dan setiap transaksi kita tidak terkendala dengan perubahan ini.



Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: