Senin, 31 Oktober 2016

Mengapa Harus Memilih Bisnis Tour And Travel


Sepintas memang bisnis Tour & Travel adalah bisnis yang biasa, hanya penjual tiket akan,tetapi kini terbukti anda bisa melihatnya di station televisi setiap minggunya pasti ada cerita orang sukses di bidang tour & travel, kemudian di radio hampir setiap harinya pasti ada iklan seminar tour & travel.
Lalu timbul pertanyaan dan rasa penasaran anda bukan, apa sih bisnis tour & travel itu, mengapa saya harus ikut serta dalam bisnis ini,  berikut akan kami berikan alasannya dari beberapa fakta tentang bisnis tour & travel.

1. MODAL


Coba anda cari bisnis apa yang modal awalnya hanya bekisar 1,5 jt sampai dengan 5jt akan tetapi dapat meraup omset hingga milyaran rupiah, ini bukan omongan atau hayalan tetapi fakta yang terjadi, dari segi modal bisnis tour & travel sangatlah murah di bandingkan dengan bisnis lain, anggap saja anda menjadi agent dengan modal 1,5jt anda tinggal menyiapkan laptop + akses internet anda sudah bisa memulai bisnis ini, anda akan mendapatkan sertifikat hak izin usaha, sehingga legalitas usaha ada dan pelanggan akan percaya kepada anda, kemudian anda akan kami berikan system reservasi online, satu-satunya di indonesia system reservasi online ini dapat mempermudah seluruh kegiatan bisnis anda, mulai dari bisnis tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, umroh, haji, ppob, pembayaran leasing, pembayaran bpjs dan masih banyak lagi, hanya dengan pembayaran 1x untuk se umur hidup anda akan mendapatkan hak izin usaha dan system all bisnis.
2. CARA MENJALANKAN

Kebanyakan orang jika ingin berbisnis pasti harus mempelajari dulu bagaimana cara menjalankan bisnis tersebut, dan untuk mengerti pastinya orang tersebut akan bertanya-tanya kepada yang sudah berpengalaman di bidang tersebut, akan tetapi tentunya jika kita meminta bantuan dengan orang yang berpengalaman tentu bakalan sulit atau bisa dibilang dia akan mengajarkan anda hanya basic, berbeda dengan mmbc yang mempunyai program training sampai bisa (alias tanpa limit), investasi sekarang kapanpun dimana pun team support akan terus membantu anda.
3. PANGSA PASAR DAN KEUNTUNGAN

Indonesia terdiri dari negara kepulauan, atas dasar tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa akan banyak penduduk yang memilih memakai jasa transportasi udara, dan inilah dasar peluang pangsa pasar anda, setiap hari coba anda lihat bandara di daerah anda apakah pernah sepi pengunjung? tentu tidak bukan, nah apakah dari sekian banyak orang yang berada di bandara tersebut anda tidak bisa mendapatkan 1% ? andai dalam 1 harinya orang yang memakai jasa transportasi udara di kota anda sekitar 1.000 maka 1% dari 1.000 = 100, hanya 1% anda sudah mendapatkan pelanggan 100 orang, dapat anda banyangkan jika anda hanya mengambil keuntungan 10.000 maka x 100 = 1.000.000 x 1 bulan = 30.000.000, hanya 1% apakah hal yang mustahil anda dapatkan ? tentu tidak bukan.
Ada banyak alasan lagi jika anda ingin tahu, akan tetapi itulah sedikit dari berbagai alasan mengapa anda harus mempunyai bisnis tour & travel ini, investasi ringan dan hanya 1x untuk se umur hidup anda, bisa dipakai untuk keperluan pribadi dan bisa di pakai sebagai bisnis sampingan alias inilah investasi yang tidak ada ruginya, PASTI UNTUNG!!!, tidak bisa di bisnis maka anda bisa menjadikanya untuk keperluan pribadi dan keluarga anda. Berminat ingin mencoba bisnis ini ?? Silahkan daftar dengan kami, ayranesia !

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: