Senin, 31 Oktober 2016

Cara Menjalankan Bisnis Tour And Travel Ala MMBC


Menjalankan bisnis tour & travel merupakan impian banyak orang saat ini karena bisnis tour & travel saat ini telah berkembang pesat, dikarenakan teknologi yang semakin lama semakin berkembang membuat semua orang ingin segalanya praktis dan ada digenggaman tangan, termasuk pemesanan tiket pesawat, dengan pangsa pasar dan prospek yang bagus membuat banyak orang kini telah beralih menjalankan bisnis tour & travel. Terbukti dengan telah banyak agen-agen dari berbagai tour & travel yang tersebar diseluruh Indonesia dan telah banyak diantara mereka yang sudah sukses dan memiliki kantor cabang diberbagai kota di Indonesia
Untuk menjalankan bisnis tour & travel tentunya harus masuk kedalam sistem software bisnis tour & travel tersebut,  dan satu-satunya untuk masuk kedalam sistem software tersebut adalah dengan cara mendaftar, sebagai agen, distributor, ataupun cabang tergantung pilihan mana yang anda pilih, semakin tinggi modal yang dikeluarkan semakin besar keuntungan, setelah mendaftar maka id login dan password akan diberikan barulah anda resmi menjadi pengusaha tour travel dengan sebuah sistem yang canggih.
Menjalankan berbagai bisnis didalam sistem tour travel tidaklah sulit, karena hanya butuh sedikit pemahaman saja, seperti boking dan issued tiket pesawat transaksi inilah yang menjadi komponen utama banyak orang menjalankan bisnis tour & travel, berikut tata cara boking dan issued tiket pesawat:
A. Boking

  1. Pastikan laptop atau smart phone terhubung kejaringan internet.
  2. Masukkan id serta password yang dimiliki.
  3. Pastikan memiliki deposit didalam sistem, caranya sangat mudah cukup top up dengan menstransfer uang kedalam sistem minimal Rp.50.000, dan pastikan nominal yang anda transfer sesuai dengan kode transfer yang tertera.
  4. pilih agent disana banyak berbagai pilihan transaksi tetapi untuk boking tiket pesawat pilih airline dan klik boking.
  5. Setelah itu isi data tujuan keberangkatan serta tanggalnya, kemudian terdapat formulir data diri, isi formulir tersebut sesuai data diri costumer atau anda sendiri, lalu pilih maskapai apa yang di inginkan beserta kelasnya, dan terakhir klik boking lalu akan muncul kode boking dan klik kode boking untuk melihat detail boking.
  6. Klik ticketing now jika ingin issued.
B. Issued
  1. Untuk melakukan issued klik agent kemudian arahkan pointer keboking search pilih airline.
  2. Masukkan kode boking, nama penumpang dll, setelah itu klik find.
  3. Kemudian hasil pencarian akan muncul lalu klik seleck, rincian akan muncul klik ticketing now untuk issued masukkan kode verifikasi yang akan dikirim ke email anda.
  4. Klik show NTA jika ingin melihat keuntungan yang diperoleh.
  5. Klik invoice untuk menaikan harga untuk keuntungan dari harga dasar sesuai keinginan anda.
  6. Klik print jika ingin memprint tiket.
  7. Dan jika ingin menaikan harga klik.
  8. Dan diakhir konfirmasi password login, demi keamanan.
Begitu mudahnya menjalankan sistem software bisnis tour & travel dengan fokus pada boking dan issued saja  anda dapat berpenghasilan lebih dari yang didapat selama ini, ditambah para pengusaha tour & travel berhak akses semua bisnis yang ada didalam sistem seperti; : tiket pesawat, tiket kereta api, voucher listrik, voucher hotel, pulsa elektrik, PPOB, paket wisata, umroh dan expedisi pengiriman.

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: