Kamis, 29 September 2016

Membangun Website Untuk Sistem Reservasi Online Berbasis Blog.


Membangun website bisnis dengan dukungan blogger untuk kepentingan Bisnis Reservasi Online sangatlah mudah, familier dan fleksibel. Lebih hebatnya lagi, website bisnis reservasi online yang dibangun menggunakan blogger.com akan tangguh dalam hal kestabilan akses, karena menggunakan server milik google, yang sudah terkenal di seluruh dunia, tangguh dalam hal kestabilan akses dan sangat aman. Dan juga biaya lebih hemat, karena hanya butuh untuk beli domain saja,sedangkan untuk hosting nya tidak diperlukan.

Keuntungan lainnya memiliki website bisnis reservasi online menggunakan format blog dari blogger.com adalah kita dapat aktif menulis artikel-artikel tentang topik yang kita minati selain topik tentang bisnis reservasi online. Semakin aktif kita menulis artikel di website bisnis kita sendiri, akan semakin dikenal dan mudah diakses oleh search engine besar seperti google dalam menampilkan hasil pencarian yang diinginkan. Sebab website Anda juga dapat di-input dengan widget "Mesin Pencari Tiket Pesawat" yang disediakan oleh PT. MMBC Tour & Travel - seperti contoh pada website blog ini. Sehingga setiap pengunjung website Anda dapat dengan mudah mencari dan membeli tiket pesawat secara langsung dari website Anda. Dan tidak itu saja. Pengunjung juga dapat reservasi hotel, kereta api, penjemputan di bandara, bahkan hingga reservasi Umroh sekalipun. Semuanya bisa dilakukan dari website Anda. Lihat saja contoh pada blog Ayranesia.Com ini. Kami menerapkan semuanya menjadi satu di sini. Jadi dalam satu website bisnis tiket pesawat sudah terintegrasi dengan seluruh fasilitas yang dibutuhkan baik oleh Anda sebagai pemilik web dan bisnis tiketing, maupun bagi para pengunjung web Anda yang notabene mengunjungi website Anda karena 2 alasan utama yang sangat penting, yaitu: mencari atau mengecek harga tiket pesawat yang mereka butuhkan atau mencari informasi peluang bisnis tiket pesawat online yang Anda tawarkan, atau mencari referensi yang lain karena blognya menjadi begitu variatif.


Fitur-fitur atau fasilitas legkap yang terintegrasi yang saya maksudkan adalah:

1. Website bisnis Anda dapat berfungsi ganda: sebagai website bisnis tiket pesawat dan sebagai website blog. Hmm....inspiratif bukan ??

2. Website/blog anda 
 ini juga akan terintergrasi dengan:  
  
* Reservasi Kereta Api    
* Reservasi Hotel     
* Reservasi Penjemputan di Bandara    
* Reservasi Umroh    
* Reservasi Tour & Travel
 * Dll.....

3. Website bisnis Anda dapat memberikan fasilitas langsung kepada para pengunjungnya untuk mencari dan membeli tiket pesawat secara online, maupun reservasi lainnya seperti yang disebutkan diatas.

4. Website bisnis anda juga berpenampilan seperti sebuah blog profesional yang mengangkat topik tertentu sesuai bidang yang anda tekuni.

Bagaimana menurut Anda. hebat bukan? Dalam satu website, terintegrasi seluruh fasilitas yang dibutuhkan oleh pengunjung Anda untuk reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, umroh, penjemputan di bandara hingga tour & travel. Semuanya berada dalam Satu Loket Online, yaitu Website Bisnis Tiket Pesawat Anda. Anda tertarik ingin memiliki website bisnis tiket pesawat seperti ini yang berbasis blog? Jika Anda tertarik memiliki website bisnis tiket pesawat online seperti silahkan konsultasi dengan kami. Ayranesia.Com Siap membantu anda !!

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: