Selasa, 23 Agustus 2016

Travel Online Terkenal Di Indonesia


Selain MMBC, tentunya masih ada beberapa Travel Online lain yang memiliki produk yang hampir serupa. Menambah referensi akan membantu mengindentifikasi dan atau bahkan menambah ide bisnis travel bagi anda. Meski anda sudah bergabung bersama satu travel online, namun anda tak harus terus-menerus mengikuti apa yang dikatakan mereka. Ya, mungkin di satu waktu anda perlu mendengarkannya dengan seksama. Namun, di satu waktu anda harus berani berjalan dan mencoba strategi bisnis ala anda sendiri.
Apabila anda cari di mesin pencati, kata kunci Travel atau tiket, maka yang anda temukan yaitu iklan mengenai penjualan tiket, Agen travel, Bisnis travel, peluang usaha Travel tahun 2016 serta usaha travel dan kargo yang digabungkan menjadi satu. Ya, begitulah adanya. Hampir sebagian besar pengguna internet sedang gandrung dengan bisnis yang satu ini. Untuk menambah pengetahuan anda mengenai bisnis ini, maka ada baiknya anda menyimak kumpulan travel online Indonesia yang sudah terpercaya:
1. MMBC Tour And Travel
MMBC merupakan pioner di bisnis online travel. Anda bisa menghubungi CS selama 24 jam. Apakah memesan tiket atau yang lain. Bermula dari seorang yang bernama pak Zulkarnaini, tanpa modal sepeserpun, MMBC tumbuh begitu gerlya dan memiliki anggota dengan ribuan bahkan puluhan ribu agen. Dan, kesemuanya sudah siap membantu anda secara seksama.
Kenapa bisnis ini bisa tumbuh begitu cepat? Alasannya karena harga yang sangat kompetitif. Bayangkan saja, MMBC berani memajang harga tiket yang jauh lebih murah dibanding harga tiket maskapai penerbangan. Inilah yang membuat merek unggul dibanding lainnya.
MMBC sebagai pelopor bisnis travel, sempat mendapatkan perlawanan dari berbagai pihak. Pada akhirnya, kisah perjalanan tahu mana yang berniat baik dan buruk. Hingga saat ini MMBC menjadi online travel dengan berbagai produk, mulai dari pulsa elektrik, PPOB, Voucher Hotel, Paket Umroh, Tiket kereta dan lain-lain.
2. Darmawisata Indonesia
Darmawisata indonesia memikiki kemirirpan sistem dengan VIA. Setiap agen yang bergabung tak perlu banyak mengeluarkan modal. Atau bahkan gratis. Sayangnya, ada seidkit kekurangan dari sisi pencarian tiket. Kelamahannya, ada harus memilih salah satu maskapai saja ketika akan mencari tiket. Sehingga, akan sedikit menyulitkan agen ketika akan mencari tiket dengan harga yang variatif dari semua maskapai.
Hingga saat ini, Darmawisata Indonesia lebih fokus pada penjualan tiket, hotel, dan paket tour serta paket umroh. Apabila anda memiliki modal yang masih minim, tidak ada salahnya mencoba menjadi agen travel Darmawisata. Salah satu keunggulan agne travel ini, yaitu sudah menggunakan aplikasi berbasis Android dan App Store. Jadi, anda bisa dengan mudah me-manage bisnis dengan fitur layanan ini.
3. VIA
Travel online yang satu ini memiliki ciri khas warna merah. Memiliki kantor pusat di India, saat ini VIA sudah memiliki ribuan agen di Indonesia. Paket tour yang ditawarkan pun cukup lengkap. Anda tak perlu khawatir masalah ini. Bahkan anda pun bisa menentukan paket tour atau travel seperti apa yang anda butuhkan, maka pihak VIA pun akan memberikannya kepada anda dengan mudah.
Apabila anda ingin bergabung menjadi anggota agen travel yang satu ini. Maka, anda pasti takkan akan dibuat menyesal. Bagaimana tidak, anda akan diberikan sistem yang mampu menaikkan harga tiket dengan mudah. Bisa dibilang, VIA merupakan salah satu online travel dengan sisitem yang sangat bagus dan handal. Oleh sebab itu, apabila anda mengalami kendala, maka anda pun takkan dibuat repot.
4. NextgTravel
Sistem keagenan yang ditawarkan oleh NEXTGTRAVEL ini sebenarnya mirip seperti MMBC, hanya saja ada beberapa hal yang berbeda. Misalnya dalam hal pembayaran, kalau di MMBC bisa menggunakan Jaringan Alfamart, pada NextGTravel masih belum bisa. Mungkin pada suatu saat mereka akan menggunakan sistem pembayaran yang lebih baik lagi.
Selain itu mereka juga menjual paket-paket tour yang cukup lengkap, serta dukungan CS yang cukup baik. Untuk harga keagenanya lumayan agak mahal sekitar Rp 4.500.000,- Cukup mahal bagi anda yang masih pemula untuk bisnis travel online. Tapi Jika anda yang menyukai tantangan, hal tersebut bukanlah menjadi masalah besar untuk anda hadapi.
5. BayuBuana
Untuk Travel yang satu ini pasti anda sudah kenal. Mereka sering mengikuti Travel Fair dan selalu memberikan banyak pilihan dan promo. Memang investasi awal bersama mereka cukup besar sekitar 150 juta, akan tetapi banyak keuntungan yang anda dapatkan. Anda akan di bimbing dan disupport sehingga travel agen anda tidak akan berjalan sendiri. Sistemnya mirip Franchise, jadi anda tidak perlu khawatir
Bagi anda yang memiliki niat untuk membuka Travel Agen, mungkin dari antara 5 Travel Online Yang Terkenal Di Indonesia ini bisa anda pilih salah satu, dengan pertimbangan keuangan anda tentunya. Dan kalau mau join dengan travel online MMBC, silahkan daftar bersama AYRANESIA sebagai Distributor MMBC Tour And Travel, Gratis kami berikan hanya untuk anda.
KESIMPULAN:
Berusahalah selagi ada peluang didepan mata, jangan munculkan alasan ketika peluang dan promo tersebut hilang dan akhirnya kita bisa memberikan alasan lain yaitu “Harganya sudah naik” dan peluang usaha tersebutpun Hilanglah. Tetapkan tujuan…ambil tindakan (TAKE ACTION) sukses bersama anda!!

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: