Selasa, 23 Agustus 2016

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Menjadi Agen Travel MMBC

Berbisnis bisa menjadi salah satu pilihan hidup anda. Namun, apakah anda yakin mau berbisnis dengan situasi ekonomi yang seperti saat ini? Sebagian pebisnis pemula pasti akan menciut bila membaca kalimat ini. Terkesan kasar, namun itulah ujian awal bagi seorang pebisnis. Mau tak mau, dirinya harus siap berhadapan dengan situasi dan kondisi yang terkadang tak mendukung.
Anda tentu tak percaya, bahwa banyak orang yang ternyata bisa berhasil dengan impiannya menjadi seorang pengusaha. Salah satunya dengan bergabung bersama bisnis travel MMBC. Ya, meski banyak orang yang meragukan akan hal itu. Namun, buktinya sudah banyak orang yang berhasil dengan bergabung bersama keluarga MMBC.
Lalu, bagaimana bisa banyak orang yang tak berpengalaman dalam berbisnis bisa berhasil? Jawabannya, karena bisnis travel MMBC sangat mudah dijalankan. Bahkan oleh pemula sekalipun. Guna memulainya, berikut ini penjelasan apa saja yang perlu anda lakukan ketika memulai bisnis travel MMBC.
Berikut Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi/gabung travel agen MMBC
1. Bulatkan Tekad dan Niat
Apapun bisnis yang akan anda jalankan, ada baiknya anda mengumpulkan modal yang satu ini. Bukan tanpa alasan. Dunia bisnis itu terkadang tak bersabat. Apabila niat anda hanya setengah-setengah, maka anda pasti akan gulung tikar. Jauh sebelum anda mendapat kesuksesan. Oleh sebab itu, niat merupakan modal awal yang sangat anda butuhkan.
Sama halnya ketika anda menjalan bisnis travel. Saat ini sudah banyak sekali pesaingnya, apabila anda tidak memiliki modal niat yang cukup besar, maka anda akan terlempar dari panggung permainan. Menjalankan usaha agen travel MMBC memang mudah, namun bukan berarti anda kelak tidak akan mendapat masalah besar. Oleh sebab itu, niat menjadi modal paling penting ketika anda akan memulai sebuah usaha.
2. Siapkan Mental
Jauh setelah anda berhasil mendapatkan modal niat, maka selanjutnya anda membutuhkan mental. Teruma bila anda mengetahui berapa modal yang harus dikeluarkan untuk menjadi agent travel MMBC. Tidak ada yang gratis. Tentu anda tahu arti itu bukan.
Agar anda bisa bergabung di dalam bisnis travel MMBC, maka anda harus mempersiapkan sejumlah dana. Dan, jangan heran dengan nominal besaran dana tersebut. Apabila ada seseorang yang menawarkan bisnis travel MMBC Gratis, maka jangan hiraukan itu. Karena pasti itu penipuan.
3. Kenali Sistem Mitra
Selanjutnya, anda harus mengetahui mengenai hal ini. Agar anda bisa mendapat Hak keagenan Usaha travel MMBC, maka anda diharuskan membayar sejumlah dana. Selanjutnya, anda akan mendapat akun DUMMY atau akun MITRA. Dengan akun ini, anda bisa mencari tiket dan booking tiket. Sayangnya, dengan sistem ini anda tidak bisa mendapat komisi, kecuali agen anda memberikannya.
Istilahnya, anda tidak mendapat fitur Fitur ISSUED. Dimana fitur inilah yang akan membuat anda mendapat komisi. Alhasil, untuk mendapatkan komisi, maka anda membutuhkan agen. Karena dialah yang berhak memberikannya kepada anda.
4. Pilih Distributor Yang Tepat
Distributor merupakan salah satu pihak yang kelak akan memberikan manfaat besar bagi bisnis travel anda. Oleh sebab itu, ketika anda akan bergabung menjadi agent travel MMBC, maka ada baiknya anda memperhatikan aspek yang satu ini.
Pilihalah agen yang sudah terbukti memiliki reputasi yang positif. Maksudnya, distributor yang memiliki karakter mendidik dan mensupport anda. Hal ini penting. Mengingat, anda merupakan pebisnis pemula yang masih sedikit pengalaman mengenai bisnis ini.
Sebagai tambahan informasi, distributor yang memberikan harga keagenan kurang dari 1 Juta cenderung tidak memperhatikan atau bahkan mempedulikan anda. Oleh sebab itu, ada baiknya anda berhati-hati. Pilihlah agen yang benar-benar peduli kepada anda, meski sedikit lebih mahal, namun itu akan berdampak pada bisnis travel anda.

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: