Selasa, 23 Agustus 2016

Siapapun Bisa Menjadi Agen Travel, Termasuk Anda !


Ya, bila anda sudah mengetahui sistem dari MMBC travel and tour, maka anda pun pasti tergoda bergabung menjadi agen travel. Ya, ini merupakan hal yang wajar. Banyak yang belum mengetahui secara tepat sasaran mengenai bisnis ini. Alhasil, banyak yang beranggapan bahwa bisnis travel MMBC itu penipu. Padahal sudah banyak yang terbukti sukses berkat agen travel MMBC ini.
Travel MMBC memang memiliki dua sisi. Keuntungan dan sekaligus kerugian. Anda akan untung bila mendapatkan distributor agen travel yang ramah dan jelas. Maksudnya, distributor inilah yang memiliki peran besar memungkinkan anda mencapai kesuksesan. Memang, biaya pendaftaran agak lumayan besar, namun bila anda mendapat distributor agen travel yang tepat, maka anda akan senantiasa mendapat bimbingan ketika menjalankan bisnis.
Sebaliknya, bila anda mendapat distributor yang melelahkan dan menyebalkan, maka mau tak mau anda harus merelakan uang modal awal anda hilang. Bukannya menipu, distributor yang tak menyamankan ini akan cenderung menghilang dan enggan memberikan bimbingan kepada anda. Bagi mereka yang baru bergabung, ini merupakan salah satu bentuk penipuan.
Nah, itulah dua sisi yang perlu anda ketahui soal bisnis travel MMBC. MMBC itu bisnis penipu? Ya, bila anda mendapatkan distributor yang tidak tepat dan sembarangan saat memilihnya.
MMBC itu bisnis yang menguntungkan? Sangat benar adanya. Oleh sebab itu, ada baiknya anda memilih distributor yang tepat bila anda ingin benar-benar bergabung dan sukses menjadi agen travel MMBC.
Siapa Yang Bisa Jadi Agen MMBC Tour And Travel?
Semua orang memiliki peluang yang sama menjadi agen travel MMBC. Siapapun dia, menjadi agen travel MMBC itu sah-sah saja. Syaratnya, anda harus memiliki kemauan dan kerja keras. Ini merupakan modal awal bagi anda untuk mencapai kesuksesan.
Faktanya, sudah banyak agen travel yang berhasil meraih kesuksesan dengan bermodalkan sistem dari MMBC. Selain menguntungkan, sistem MMBC pun ternyata sangat sederhana dan bisa dijalankan oleh semua kalangan.
Syarat Menjadi Agen ??
Syaratnya cukup simpel. Anda hanya membutuhkan koneksi Internet dan alatnya. Bisa berupa komputer, laptop, Handphone Android atau Blackberry juga Iphone. Semua alat elektronik yang biasa anda gunakan, ternyata sangat bisa ubah sebagai sumber bisnis anda.
Itulah mengapa, bisnis MMBC merupakan salah satu jenis bisnis yang bisa dijalankan oleh semua orang. Bahkan bila anda baru pertama kali menjalankan bisnis, maka ini merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
Jenis Keagenan MMBC 
Sistem dan tampilan siistem dari MMB sangat sederhana. Ada beberapa fitur yang ada di dalam sistem MMBC. Mulai dari Mitra, Agen, Distributor dan Cabang. Paket mitra hanya mengijinkan agen travel menjual tiket saja, tanpa bisa meng meng-issued tiket.
Alhasil, komisi setiap ada tiket yang terjual, maka komisi akan diberikan kepada agen. Sementara bagi Agen, individu menjual semua produk di sistem travel MMBC. Sedangkan distributor memiliki hak lebih daripada agen. Distributor mendapat izin mengajak orang lain menjadi Agen penjual tiket. Terakhir, agen cabang. Memiliki hak lebih lagi dari Distributor. Agen yang mendaftar pada sistem ini diperbolehkan menyetting komisi.
Kemana Mendaftar ??
Sudah banyak distributor agen travel MMBC yang tersebar di tanah air. Namun, sekali lagi ada baiknya anda memilih dan menentukan distributor yang tepat. Apabila tidak, maka bersiaplah menghela nafas. Inilah mengapa, dianjurkan anda memilih salah satu distributor agen travel yang tepat. Karena ini akan berdampak jangka panjang bagi bisnis anda. Selain keuntungan dari sisi profit, anda pun bisa mengembangkan bisnis ini menjadi lebih besar. Berminat menjadi Agen Travel MMBC??....Ayo Gabung bersama AYRANESIA, Distributor MMBC Tour And Travel. Silahkan Hubungi 085271319100.

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: