Selasa, 20 Desember 2016

Cara Mengecek Tagihan Bulanan Gratis Tanpa Daftar


Cek tagihan bulanan gratis tanpa daftar. Sekarang zaman nya online, semua serba dilakukan dengan teknologi internet. Belanja, belajar, pendaftaran, bahkan untuk membayar/mengecek kebutuhan tagihan rumah tangga bulanan dilakukan secara online. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berikan cara mengecek segala jenis tagihan bulanan anda tanpa anda harus daftar. Anda bisa menggunakan ini bebas tanpa perlu mendaftar. Yang penting anda punya koneksi internet. 

Kita akan menggunakan produk dan layanan MMBC Tour And Travel. Anda bisa mengecek segala jenis tagihan bulanan anda. Hanya sekedar mengecek, kalau untuk pembayaran langsung kita harus daftar jadi agennya terlebih dahulu. Adapun jenis tagihan yang bisa di cek adalah :

1. PLN Bulanan
2. Tagihan Telkom
3. Tagihan Speedy
4. Tagihan BPJS
5. Tagihan PDAM
6. Tagihan Kartu Pasca Bayar
7. TV Berlangganan
8. Dll

Berikut cara lengkapnya :

1. Klik disini....
2. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini.

3. Pilih jenis tagihan yang akan di cek jumlah pembayarannya
4. Masukkan nomor pelanggan
5. Tunggu muncul informasi jenis tagihan

6. Nah....kalau mau bayar kita harus daftar. Kalau sudah daftar kita bisa bayar langsung dengan cara potong deposit. Abaikan pembayaran ini, karena kita cuma mengecek.
7. Lakukan hal yang sama untuk tagihan yang lain.

Demikian, semoga bermanfa'at.

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: