Minggu, 15 Mei 2016

Widget Pencarian Tiket dan Widget Cetak E-Ticket MMBC

Widget Untuk Blog Travel

Anda yang ingin dan  sedang membangun web atau blog yang bertemakan tour and travel, untuk memperindah tampilan blog anda, ada widget yang patut dicoba dipasang di blog/website tour and travel anda. Widget ini adalah widget yang di dukung oleh sistem MMBC, berikut kami share widget yang mungkin anda perlukan untuk memperlengkap blog atau web anda. Widget ini adalah widget untuk mencari tiket promo khusus di sistem MMBC Tour And Travel, dan juga widget untuk cetak E-Ticket nya. Silahkan ketik ulang kode HTML/Javascript berikut di web/blog anda ( berbasis blogger,wordpress,joomla). Cara nya tinggal menempel script/kode berikut di blog anda tersebut.
  1. Widget Pencarian Tiket Pesawat Promo
silahkan ganti s=  dengan travel anda atau alamat web/blog anda. Atur lebar(width) atau tinggi(height) widget yang akan anda integrasikan ke dalam web/blog.


   2.  Widget Cetak E-Ticket


Demikian share info pada postingan kali ini, SEMOGA BERMANFA'AT !!




Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

8 komentar:

Unknown mengatakan...

allo gan, saya baru coba itu caranya tapi ga berhasil ya?

ga ada muncul gambar apa2

A.Fadhli mengatakan...

coba liat scriptnya gan...copy paste ini

<center><iframe src="http://klikmbc.co.id/widget/index.php?s=www.ayranesia.com" width="450" height="350"
scrolling="no" frameborder="0"></iframe></center>

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..
Mas saya sudah coba beberapa kali untuk membuat widged pada blog saya tapi ko gak jadi-jadi ya ??
Apakah pembuatan widget itu cuman bisa di blog yang ada domainnya ?? Soalnya blog saya biasa aja, tidak memiliki domain khusus.
Mohon petunjuknya..

A.Fadhli mengatakan...

Ikuti script diatas...jangan ada yg tertinggal satu hurufpun...copy aja script saya yang dikomen atas...paste di widget html/javascipt blognya..domain gak ngaruh...

asepindrajaya mengatakan...

trus mas...saya kan anggota mmbc juga, saya sudah berhasil untuk memasang widgetnya di website saya, truss bonusnya lari kemana yah mas?

asepindrajaya mengatakan...

bnegitu saya coba tes untuk booking dan membayar di system error mas, katanya kode JKT nya tidak R=TERDAFTAR..bagaimana cara nya mas

A.Fadhli mengatakan...

Itu cuma widget biasa aja mas....gak ada terhubung ke sistem mmbc kepunyaan agen...klu ada yg booking lewat widget yg kita pasang...itu masuk ke sistem mmbc pusat...kita gak dpt bonus apa2....

A.Fadhli mengatakan...

Klu mw widget nya bekerja otomatis...kita mesti daftar untuk dapat web auto pilot....biaya nya 2 juta...itu klu ada yg booking nanti akan masuk ke queeue tiket kita...