Kamis, 17 November 2016

Pertanyaan Awal Untuk Memulai Bisnis Tour And Travel MMBC


Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan Untuk Memulai Bisnis Tour And Travel MMBC
Pertanyaan: Saya gaptek dan belum pernah memiliki pengalaman berbisnis, apalagi di bidang Tour & Travel, apakah Saya nantinya bisa menjalankan?
Jawaban: Baik gaptek maupun permasalahan yang Anda kemukakan merupakan faktor eksternal yang bisa diatasi dengan belajar.
Sebagai tolak ukur, sebagian Agen Kami berasal dari latar belakang seorang ibu rumah tangga dengan berbagai rutinitasnya. Ketekunan adalah Kuncinya.
Pertanyaan: Bagaimana cara Saya untuk melakukan pendaftaran?
Jawaban: Silahkan Anda isi dan kirim formulir pendaftaran menu registrasi web ini.
Pertanyaan: Bagaimana Saya melakukan pembayaran pendaftaran?
Jawaban: Untuk Prosedur dan Tata Cara Pembayaran silahkan lihat info rekening kami di bawah/footer web ini.
Pertanyaan: Bagaimana cara Saya melakukan konfirmasi pembayaran?
Jawaban: Silahkan Anda kirim sms ke nomor yang tertera disini, atau bbm ke pin kami. Dengan format #konfirmasi pembayaran pendaftaran#nama anda
Pertanyaan: Setelah Saya melakukan konfirmasi, apa yang akan Saya dapatkan?
Jawaban: Anda akan Kami konfirmasi via sms/WA, perihal aktivasi keagenan Anda. Setelah aktif,
Anda berhak mendapatkan 1 Username & Password untuk mengakses sistem keagenan Anda pada menu login.
Pertanyaan: Sistem keagenan yang Saya bisa gunakan nantinya apakah berbentuk software atau seperti apa?
Jawaban: Sistem keagenan Kami merupakan sistem berbasis web. Anda tidak perlu menginstal aplikasi/software tambahan untuk login kedalamnya.
Pertanyaan: Apakah Saya akan mendapatkan training sebelum memulai usahanya?
Jawaban: Ya, Anda akan mendapatkan training online dari kami, berupa manual book penggunaan system yang akan kami kirim ke email anda, atau anda bisa training langsung dengan kami step by step via telp, email, bbm. Atau untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel lengkap kami di sini, ayranesia.com
Pertanyaan: Dari segi legalitas, apa saja yang akan Saya terima nantinya?
Jawaban: Sebagai penunjang legalitas, Anda akan mendapatkan 1 Sertifikat Resmi yang menandakan bahwa Anda memang benar merupakan Agen Resmi Kami.
Dengan begitu Anda sudah tidak perlu lagi melakukan pengurusan sendiri baik untuk SIUP maupun SIUK usaha Anda, tanpa Perlu memiliki PT maupun CV sendiri.
Pertanyaan: Bagaimana Saya mendapatkan baik Fasilitas sebagai Agen maupun Distributor sesuai dengan yang tertulis diatas?
Jawaban: Seluruh fasilitas tersebut akan Kami lampirkan melalui email yang Anda gunakan untuk pendaftaran.
.


Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: