Kamis, 05 Mei 2016

Peluang Bisnis Tour And Travel


Saat ini di Indonesia sedang naik daun yang namanya bisnis travel. Bagaimana tidak…hanya bermodalkan smartphone saja kita sudah bisa jualan paket-paket yang ada dalam travel. Mulai dari penjualan tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, pembayaran PPOB, Jual pulsa, Paket Tour, Umrah murah bahkan ada yang memberikan fasilitas antar jemput bandara menggunakan rental mobil. Bahkan yang terbaru adalah bisnis travel dikombinasikan dengan jasa pengiriman barang.


Bagaimana Prospek bisnis Travel ???

Setiap tahun, penumpang pesawat di Indonesia ini terus bertambah jumlahnya dan peningkatannya sangat signifikan. Bagaimana tidak, hal itu dikarenakan pentingnya waktu bagi para pebisnis untuk mengurus usahanya yang ada di luar kota. Misal anda tinggal di jakarta,
kemudian anda juga memiliki usaha di daerah, atau mungkin punya ladang kelapa sawit di sumatera atau kalimantan. Tentunya…ketika anda ingin pergi ke tempat usaha atau ladang tersebut, anda membutuhkan transportasi yang cepat. Tidak mungkin para pebisnis menggunakan bis atau kapal laut. Tentu anda menggunakan pesawat terbang sebagai alat transportasi yang paling efisien.


Hal semacam inilah yang membuat bisnis travel semakin menggeliat. yaaa….lihat saja bagaimana maskapai penerbagnan di Indonesia bersaing memperebutkan rute dan bersaing dari segi harga tiket. Artinya…peluang untuk bisa meraup keuntungan yang besar dari bisnis travel sangat mungkin. belum lagi penjualan paket-paket tour yang disediakan mulai dari domestik hingga internasional

Bagikan
Previous Post
First

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: