Minggu, 15 April 2018

Pahami Dulu Hal Dibawah Ini Sebelum Anda Join Dengan Ayranesia Tour And Travel Selaku Distributor MMBC Tour And Travel


Ayranesia Tour And Travel | Buka usaha Tour and Travel bersama kami, selaku distributor MMBC Tour And Travel. Tapi masih belum paham tentang bisnis ini, ada baiknya anda baca hal hal yang sering ditanyakan sebelum memulai usaha waralaba Tour And Travel bersama Ayranesia Tour And Travel.

1. Apa itu MMBC Tour And Travel ?

MMBC Tour And Travel adalah perusahaan Tour & Travel yang memiliki Kantor yang semula berada di dalam sebuah gang kecil dan kemudian pindah ke daerah Gatot Subroto Jakarta. Gagasan mengembangkan konsep Keagenan Tour & Travel system reservasi online menjadikannya sebagai Pelopor Keagenan Tour & Travel System Reservasi Online Pertama di Indonesia. Saat ini MMBC mempunyai ribuan agen dan puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan & Produk Keagenan MMBC :

– Tiket Pesawat Domestik dan International
– Tiket Kereta Api
– Tiket Bus Travel (Cipaganti, Daytrans, X-Trans dll)
– Tiket Dufan
– Haji Plus dan UMROH
– Paket Tour
– Voucher Hotel
– PPOB (Pembayaran BPJS, Listrik, Telp, Speedy, PDAM, Cicilan Motor, Kartu Kredit, KTA, Asuransi dll)
– Pulsa Elektrik
– Pengiriman Paket & Dokumen (Lion Express)

2. Apa itu MMBC Travel Sistem ?

MMBC Travel Sistem adalah Sebuah Software Sistem Bisnis Keagenan Yang berbasis Web, tidak perlu di instal, anda cukup daftar dan login, menggunakan data Anda kapan saja dan dimana saja. MMBC Travel Sistem telah dilengkapi dengan Sistem Reservasi Online (SRO) 24 JAM Nonstop, terdapat berbagai macam Peluang Usaha dalam satu sistem, dan Semua Transaksi Usaha hanya dalam Satu Sistem.

3. Apa itu Ayranesia Tour And Travel ?

Ayranesia Tour And Travel adalah salah satu Distributor Resmi MMBC Sistem. Yang telah bergabung dengan PT. MMBC Tour And Travel Sejak tahun 2015 dan telah memiliki puluhan agen dan distributor diseluruh indonesia. Ayranesia Tour And Travel membantu anda memiliki usaha waralaba Tour And Travel dan mengembangkannnya bersama-sama. Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, segera miliki peluang usaha ini. Ayranesia Tour And Travel beralamat di Jalan Tanjung Sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar, RIAU.

4. Apa bedanya MMBC Pusat dengan Ayranesia Tour And Travel ?

Sistem Sama, gak ada bedanya. Kecuali HARGA, kami kasih harga lebih murah  untuk memudahkan kelancaran Bisnis Tour & Travel Anda.

5. Apa Saja yang saya dapatkan setelah bergabung dengan Ayranesia Tour And Travel ?

Sebuah sofware sistem keagenan lengkap, disertai berbagai macam produk dan layanan yang bisa anda jual dan kembangkan. Yang akan memudahkan anda memiliki usaha travel online. Anda tinggal jalankan bisnisnya. Pemahaman penggunaan sistem akan anda dapatkan bertahap dan kami bimbing anda sampai bisa menggunakan sistem MMBC ini.

6. Apa beda antara Agen dan Distributor ?

Komisi penjualan tiket pesawatnya beda. AGEN fokus untuk jualan produk, DISTRIBUTOR fokus untuk pengembangan bisnis dan bisa menerima pendaftaran Agen dan Distributor.

7. Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk bergabung menjadi agen MMBC Tour And Travel ?

Jika anda bergabung bersama Ayranesia Tour And Travel, anda cukup mengeluarkan uang sebesar :

- Rp 499.000 untuk paket distributor, dengan unlimited user
- Rp. 199.000 untuk paket agen premium
- Rp. 99.000 untuk agen mitra kami.

7. Bagaimana cara daftar ?

Cukup klik menu Registrasi di web ini. isikan data pada field yang disediakan. Isi data dengan lengkap, pilih paket yang anda inginkan. Selesai. Data anda akan kami terima dan kami proses paling lama 2x 24 Jam. Kami akan menghubungi anda untuk kelanjutannya. 

Bagikan
Previous Post
Next Post

Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

0 komentar: